Saturday, September 09, 2006

Ulang tahun

Apa yang diharapkan sih apabila kita ulang tahun? Tentu kado ya...tapi kok ya untuk sekarang ini jadinya kok tidak terlalu penting ya. Mau dikasih kado ya sukur...gak ya nggak apa2. Diingat aja sudah sukur deh ...:) Cuma buat aku, ada yang aku harapkan setelah berulang tahun di bulan September ini, gak muluk2 deh... Apa ya...itu loh, aku kok jadi pengen punya anak ya. Hm..kayaknya naluri ibu2nya udah mulai muncul nih. Kata suami doanya kurang banyak, jadi masih aja belum dapet. Hah..masa sih, padahal kan yang gak berdoa juga dikasih ya...hehehe..pikiran jelek deh...

Setelah setahun menikah, aku jadi makin tau kalo menikah itu ternyata enak ya...walaupun ada juga sih gak enaknya.Tau gini aku nikah muda deh hahahah...becanda....Sebenarnya menikah itu berat, banyak yang harus dimengerti karena kami kan dua orang yang berbeda tentu maunya juga beda. Untunglah suami ku adalah orang yang sangat sabar-mengerti-dan-mau-mengalah-dalam-kondisi-apapun walaupun sebenarnya dia adalah individu yang keras dan gak lembut loh, tapi kalo sudah dihadapan istrinya ternyata dia bisa begitu berbeda. Dan ini juga jadinya menular ke aku. Aku yang begitu-keras-kepala-dan-gak-mau-mengalah bisa lumer juga didepan suamiku. Itulah keajaiban pernikahan..aku yang doyan jalan dan gak bisa sebentar di rumah [dulu] bisa jadi orang rumahan yang doyan nonton tv. hahahah people changes ya....

Aku bersyukur, kami sudah banyak diberi kemudahan dan ketentraman oleh Allah SWT, walaupun sebenarnya masih aja kurang karena kami masih belum diberi kepercayaan untuk mendapatkan momongan :) ah.. manusiawi banget ya, gak pernah puas...tapi dengan demikian malah membuat kami jadi lebih kuat dan sabar :) tawakal lah...dan terus berusaha saja dan berdoa lagi, kami masih lebih beruntung daripada banyak orang lain.

Tanggal 2 september 2006 - adalah setahun pernikahan kami. Aku dibangunkan dari tidur dengan ciuman dan ucapan : 'selamat setahun pernikahan, i mau apa sayang?' aku cuma bisa menggumam karena masih ngantuk :) dan ketika sadar hatiku bilang aku gak minta apa2 karena permintaan aku semua sudah ada di kamu. "Terima kasih ya Allah, Engkau telah berikan kepadaku pasangan yang sangat menyayangi dan melindungi aku". Gak pernah aku mimpikan mempunyai suami yang seperti ini.

Bi, happy anniversary ya. I sayang banget ma bi, walaupun bi suka ngejengkelin dan bikin i sebel tapi i tahu bi maksudnya baik dan hanya ngejaga i aja. Maafin i sayang, karena suka ngambek dan cuekin bi :)