Monday, September 11, 2006

Rasanya..

Enak juga bisa mengisi blogger di kantor...Hah kok bisa??? Awalnya dari rasa iseng aja, bisa gak ya blogger di akses dari kantor. Ternyata bisa ya....aneh juga dengan segala macam link yang restricted, ternyata blogger bisa lolos. Apa orang IT-nya juga doyan nge-blog ya?? Ntah lah, cuma dengan ini mungkin aku bakal bisa rajin ngisi.

Hari ini gak tau kenapa, kok jalanan macet banget. Waktu tempuh dari rumah yang seharusnya 45 menit - 1 jam bertambah jadi 2 jam...huah. Sampe ngantuk gue ilang. Abis udah tidur, bangun, tidur lagi dan bangun lagi ternyata belum sampe juga. Dalam hati cuma bisa membayangkan indahnya Jabotabek seandainya SAUM sudah diterapkan.

Datang ke kantor dengan kondisi bangun tidur dan terjebak perjalanan rumah-kantor yang panjang bisa membuat mood kerja jadi turun. Sehingga di kantor lebih diisi dengan browsing dan browsing apa saja. Diawali dengan keisengan membuka situs2 yang diaggap restricted ternyata ada berkahnya juga. Jadi tau kalo blogger ternyata not restricted di kantor aku. Hebat juga Om Blogger ini bisa melobi IT kantor.

Setengah hari diisi dengan kegiatan yang gak mutu [hm...apa nulis di blogger juga masuk kategori gak mutu ya...] akhirnya after lunch aku bisa mengumpulkan mood untuk 'beneran' kerja. Dan akhirnya malah pulang terlalu malam karena keasikan kerja.

Mungkin ini bisa jadi bahan renungan ya. Karena sebenarnya inti dari cerita ini adalah begitu banyak pemborosan yang ditimbulkan akibat kemacetan yang berawal dari tidak terencananya sistem transportasi Jabodetabek ini. Hallo Bapak-bapak para pejabat dan teman-teman ahli perencanaan, please deh.....dibenerin gitu, jangan proyek aja dong yang diurusin [atau kalo perlu buatlah rencana yang aplikatif itu to be part of your project...huh....]

No comments: