Wednesday, November 10, 2004

Lebaran..

Lebaran...atau Hari Raya Idul Fitri...kayaknya semua umat Islam menanti-nantikan datangnya hari ini. Di mana hari yang fitri ini merupakan puncak dari ibadah kita sebagai umat Islam. Setelah sebulan kita berpuasa menahan semua, kita merayakan kemenangan di hari ini. Buat aku sih kemenangan apa ya...karena aku renungkan selama puasa ini aku gak lebih religius.... masih ngutamain kerja daripada ibadah...masih males aja... dan yang aku rasakan, Lebaran itu jadi semacam rutinitas yang malahan aku gak tunggu2... males ngadepin lebaran karena banyak kejadian gak enak yang aku pernah rasain di bulan2 puasa atau bulan dekat lebaran. Aku jadi gak bisa nikmatin lebaran. Kenapa gitu ya....?? Sebenarnya banyak pertanyaan untuk Tuhan yang sepertinya belum ketemu jawabannya. Ada yang bilang kalo kita gak perlu nunggu2 jawaban itu. Di jalanin aja dan selalu berikhtiar..haaaaaaa...... jadi tambah bingung deh...

2 comments:

Anonymous said...

melly nih rie, males aja loggin, blogger lagi aneh. gue cuman berharap, pasti, elu dapet jawabannya. percaya deh. deketin aja terus, coba denger *walopun gue juga lagi asik cari tau... bener kah?* hehehe

arieobi said...
This comment has been removed by a blog administrator.