Tuesday, November 09, 2004

Problems at work.......face it or skip it ???

Aku heran, kenapa ya bos itu selalu memaksakan kehendak. Gak tau kali ya kalo kita stress gara2 semua itu. Udah gitu semua akibatnya kalo ada apa2 kan kita juga yang bertanggung jawab sebagai 'karyawan biasa'... hueghhhhhh banget...... Awalnya karena ada kepentingan pribadi dari salah satu bos dan memaksakan semuanya harus bisa. Padahal kan ada kendala yang kita gak bisa lewatin. Aku kan cuma AO taunya masalah finance, usaha, market, dan hal-hal yang menyangkut pembiayaan aja. Kalo udah masalah hukum mana gue tau, dan gue pasti akan refer ke bagian hukum yang lebih tau. Menurut UU gak bisa masa gue bilang bisa sih??? Dan jadi aneh ketika gue bilang nggak bisa, malah diomelin... di bilang jalan sendiri, gak tau bisnis dan gak bisa jualan. Perusahaan lain bisa kenapa perusahaan gue gak bisa. Rasanya sakit aja..... Layak gak sih gue diginiin??? Apa ini hal yang gue ambil sebagai imbalan dari bayaran gue yang tiap bulan itu...kayaknya gak layak deh....

Teteup aja akhirnya aku mesti bilang....face it atau skip it??? yang pasti sih aku jadi stress, dan males ngapa2in......

No comments: