Sunday, December 05, 2004

Pemalesan

Kayaknya aku lagi jenuh banget nih. Kerja juga rasanya mualessss banget. Trus di rumah juga bengong aja. Males ngapa2in. Juga lagi sebel ma Bi. Abis bi-nya nyebelin. Heran deh, nyebelin kok bisa lama banget. Masa hampir seminggu ini aku sebel dan uring2an mulu. Kemaren sms-an ama sobat aku, dia juga lagi riweuh. Anaknya lagi pilek, kasian aja. Rasanya pengen ketemu dan ngehibur....dan dihibur kali yaa :) Emang deh masa kuliah itu enak banget, gak ada beban...dan bisa males2an trus...paling targetnya IP aja ;P sekarang..eughh kadang capek banget, kebanyakan yang dipikirin ya....soal kerja, hidup dan target lainnya...;) Cuma satu yang selalu aku syukurin, aku punya temen dekat yang sangat bantu aku, cinta-nya i juga baik..dan sodara2 yang bisa ada dikala aku susah :) itu merupakan karunia Allah SWT yang sangat berharga buat aku. Balik ke masalah pemalesan...mungkin efek liburan panjang kali ya...jadinya males dan uring2an gak jelas...gimana cara ngilanginnya ya...????

4 comments:

Pojok Hablay said...

gue udah gak males lagi, seneng deh, baca aja tulisan hari ini :)

Pojok Hablay said...

gue link ya, rie...

Ratna Agustina said...

Rie, akhirnya ketemu juga blog elu :)
Kapan nih kita hangout lagi? liburan ntar kemana nih??

dwiAgus said...

voilaa...
Ton blog... c'est pas mal.. huehehehe
Ca va bien khan, rie....
slamat blajar masak,... dan selamat berpemalasan,..
gua juga lagi malesssss banget,.. pindah ajah kali yah,.... hup,hup,hup,..semangat....