Tuesday, October 25, 2005

Rutinitas ..blah.....

Wah.....sepulangnya dari Umroh, ada yang berbeda. Di rumah udah ada yang nemenin.

14 Sept 2005 - Mulai masuk kerja. Rasanya males banget, pengen di rumah aja. Efek kelamaan cuti ya. Dapet berita bahwa Sabtu besok aku mesti ikutan One day seminar, biasalah acara kantor. Kasian Bi, minggu pertama di Indonesia udah ditinggal seharian.

15 - 16 Sept 2005 - Kerja, back to routine deh. Kerjaan belum banyak. Tapi banyak protes, mana pestanya??? hahahahah......

17 Sept 2005 - One Day Seminar di Hotel Intercontinental Midplaza, kantor aku mengundang pembicara tamu. Bp. Faisal Basri. Yah .... nambah pengetahuan lah, mengenai Indonesian Economic Perspectives. Bla...bla....bla....sepertinya not so good yah ke depannya. Agak2 warning untuk ngasih kredit.

20 Sept 2005 - Ijin gak kerja. Huh........

21 - 23 Sept 2005 - Kerjaan udah full euy.....capek....mulai pontang2 ngurusin kerjaan yang udah ditinggal selama 3 minggu. Mulai meeting dan meeting...dan meeting :)

24 - 25 Sept 2005 - Weekend di rumah. Seneng deh....masak buat Bi.

26 - 30 Sept 2005 - Kerja....kerja....kerja....dasar pekerja. Bi sakit lagi, sedih deh....harusnya dia istirahat, tapi belum bisa aja sejak pulang dari Umroh. 27 Sept, ada training untuk produk yang sedang promosi. Pulang malem deh.

1 - 2 Okt 2005 - weekend di Bandung, ada acara kantor. Meeting seluruh Pimpinan dan staf - kita nginep di Sheraton Dago, antara hiks dan asyik......Sebenarnya janjian ma temen aku, cuma gak sempat. Ternyata acara full, sabtu meeting dari pagi sampe sore, trus makan malem di The Peak, seru....... karena yang ngisi acara kita2 sendiri. Hari minggunya udah keburu pulang setelah beli2 oleh2 makanan dan sempet ke FO di Setiabudi. Di jalan udah meriang. Hiks...gak enak banget. Badan anget, kepala pusing dan pengen sampe rumah cepetan. Sampe rumah aku langsung tepar. Tidur......huaaaaaaaa...............

3 - 5 Okt 2005 - Udah mulai puasa, tapi percuma aja. Kantor tetap sama, jam masuk 8.30 am dan pulang malah lebih malam, nunggu buka dulu. Baru sampe rumah sekitar 8.30 pm lah. Kantor bi sih enak, dia masuk lebih pagi jadi jam 7 pa dan pulangnya lebih cepat jam 4 pm. Kita jadinya gak pernah bisa buka bareng deh ..... hiks....

6 - 8 Okt 2005 - Aku training Credit Analisis. Wah.....Bi ditinggal lagi deh. Tiga hari dari mulai Kamis sampai Sabtu. Kasian Bi :( karena training nya di Hotel Santika, aku makannya jadi rakus. Abis makanan di Hotel Santika ini adalah makanan hotel yang paling spicy sesuai dengan lidah aku. Hehehehe..rakus deh jadinya. Sempet bawa pulang cookiesnya, tapi Bi nggak suka jadinya aku lagi yang ngabisin :)

9 Okt 2005 - Istirahat lah, setelah pilek yang sangat merongrong itu.

10 - 14 Okt 2005 - Sejak puasa aku berangkat lebih pagi. Karena Bi masuk pagi, aku jadi kena imbasnya juga. Berangkat dari rumah 6.15 am untuk ngejar bis jam 6.30 am. O, iya aku sekarang ada kendaraan baru, naik Bis Kemang Pratama. Ngebantu banget, di saat bahan bakar lagi mahal gini, dengan naik bis, aku bantuin suami untuk menghemat pengeluaran. Gak ada deh, acara jemput menjemput lagi, nggak praktis dan MAHAL..... Untuk ongkos PP ngabisin Rp. 20.000,- per hari, lumayan juga loh. tanggal 13, ngasih training untuk AO, internal aja di dalam kantor. Pulang malem deh...

15 - 16 Okt 2005 - Weekend ini full pemalesan. Stay at home. Aku masak. Gulai ikan kerapu dan Balado Udang. Hm....enak....tapi baladonya kata Bi, pedes....Hm....suamiku ini, emang gak bisa makan pedes.

17 - 21 Okt 2005 - dimulai dengan Ultah salah satu BIG Boss di tanggal 17, tapi tetep gak bisa ngerasain karena kan lagi PUASA heheheh. Trus ada acara buka puasa di Shangrila Hotel tanggal 20, eh...di sana ketemu ama Sanggam dan Kia, waduh....seneng dan surprise banget deh. Saking senengnya aku sampe teriak hahahaha.......pulangnya nebeng ama Pak Oni. Trus tanggal 21 nya ada buka puasa juga di Gedung Deplu, yang ini seru banget karena seluruh karyawan se Jabotabek jadinya rame banget.....desek2an hahahaha.....

22 - 23 Okt 2005 - hari minggunya aku ke Bogor, enak juga pulang ke rumah. Buka puasa dengan makanan rumah, kenyang banget. Ada Ibu, Bapak dan adek2 heheheheh......

No comments: